Senin, 06 Juni 2016

Sebuah Studi Kasus pada Pelaksana ITIL dalam Organisasi Bisnis - Manfaat Bisnis dengan ROI

ITIL adalah cara sempurna untuk membantu mengatur kekacauan yang sering ada dalam organisasi IT, terutama dengan cepat berubah kebutuhan teknologi dan harapan layanan consumerized. koordinasi layanan yang lebih baik dan kolaborasi untuk penggunaan yang efektif dan efisien dari kemampuan organisasi dan sumber daya manfaat dari ITIL. ITIL tidak menyediakan organisasi dengan metode yang tepat untuk mengintegrasikan proses ke dalam bisnis. Ini hanya menyediakan kerangka kerja terstruktur, pedoman. Setiap organisasi yang berbeda dan akan menyesuaikan proses sesuai dengan kebutuhan masing-masing. ITIL menyediakan template untuk memandu dalam penciptaan kategori, peran dan metrik. Ini bukan satu-ukuran-cocok-semua solusi, melainkan titik awal bahwa setiap bisnis akan menyesuaikan dan terus memperbaiki ketika mereka belajar apa yang terbaik, mendukung kebutuhan untuk menjadi lebih lincah, menunjukkan nilai bisnis dan mempertahankan keunggulan kompetitif.


DAFTAR PUSTAKA : 

https://www.cherwell.com/products/it-service-management/itil-processes/essential-guide-to-itil-incident-management


NAMA : ARIZAL PRIAMBUDI

NPM : 11114656 

KELAS : 2KA13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar